PageNavi Results No.

indahnya sunset Wisata Hutan Mangrove PIK



Berawal dari keisengan bolos kerja “jangan ditiru ya gaess” :D, bingung mau kemana dan mau ngapain, untungnya disini saya bersama teman saya jadi tidak terlalu berasa ngegembelnya, hahaha. Sudah kurang lebih selama 1 jam didalam mobil dan masih bingung mau ngapain, Sampai akhirnya ketemulah di mbah google satu tempat wisata yang suasananya enak dan bakal bikin adem, keliatanya.


Iya, Hutan wisata mangrove PIK, dari yang saya baca tempat ini memiliki suasana yang sangat indah untuk menghilangkan penatnya rutinitas kerja. Tidak hanya itu, tempat ini juga cocok untuk berekreasi dengan teman teman, keluarga, maupun pacar “bagi yang punya pacar ya” :D.





Sesampainya disana, saya sedikit tercengan, tidak menyangka sama sekali ada tempat seperti ini dijakarta “gak lebay sumpah”, :p. dan ternyata tempatnya jauh lebih indah dari yang saya liat diinternet. Tempat ini juga menyuguhkan panorama yang cukup indah untuk menghabiskan sore hari sembari menikmati sunset, luar biasa indah.
 



Untuk tempat indah seperti ini, dengan tiket masuk yang hanya Rp. 25.000 /org, menurut saya sangatlah terjangkau dan tidak akan rugi. Buat teman-teman yang punya rencana mau kesini saya saranin bawa cemilan, soalnya disini juga banyak tempat seperti rumah kayu yang bisa kita singgahin buat duduk, kita juga bisa duduk di pinggiran sungai diatas jembatan sembari menikmati angin sepoi-sepoi menjelang sore, but ingat ya jangan nyampah.





Ditempat Wisata Hutan Mangrove PIK ini juga terdapat menara pemantau yang tingginya mungkin sekitar 15-20m, namun buat teman-teman yang ingin menaikinya harus lebih berhati-hati ya, karna ada beberapa anak tangga besinya yang sudah keropos. sekian pengalaman saya untuk pertama kalinya datang ke Wisata Hutan Mangrove PIK, semoga bermanfaat ya gaess.

penulis : Amin Tohari







 

indahnya sunset Wisata Hutan Mangrove PIK indahnya sunset Wisata Hutan Mangrove PIK Reviewed by Unknown on Januari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.