PageNavi Results No.

Nikmatnya Pekempek Asli Kota Palembang

Siapa yang tidak mengenal Kuliner yang satu  ini, umumnya untuk masyarakat indonesia, kebetulan makanan ini berasal dari daerah di mana saya berassal. Bangga rasanya berasal dari daerah yang memiliki Kuliner yang sudah di kenal dimana-mana. Makanan kenyal yang terbuat dari campuran ikan, tepung sagu, terigu, serta bumbu-bumbu lain yang dimakan dengan cuka.

Apa lagi kalau bukan Pekempek. Makanan yang berasal dari ibu kotanya Sumatra Selatan, yaitu Palembang. Palembang yang juga terkenal dengan Jembatan Ampera ternyata memiliki Kuliner yang sangat patut untuk dicoba.

Sangat direkomendasikan bagi sobat-sobat yang sedang berkunjung ke kota palembang untuk mecicipi pekempek, dan rasakan sensasinya.

Pekempek yang ada di Palembang memiliki beberapa jenis, diantaranya terlihat seperti pada gambar di bawah ini :


1. Pekempek Adaan



2. Pekempek Kapal Selam



3. Pekempek Lenjer



Itulah beberapa jenis pekempek yang ada di kota Palembang, dan masih ada banyak lagi jenis pekempek lainya yang tidak bisa saya muat satu-persatu.  Bagi kalian yang ingin mengeksplor lebih mengenai pekempek, silakan datang ke kota Palembang.


penulis : Amin Tohari

Nikmatnya Pekempek Asli Kota Palembang Nikmatnya Pekempek Asli Kota Palembang Reviewed by Unknown on September 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.