PageNavi Results No.

Menikmati Indahnya Hutan Pinus di Tengah Kota Palembang

Apa yang kalian pikirkan jika mendengar tentang kota palembang, pekempek, tekwan, jembatan ampera. Iya, saya rasa yang paling sering kalian dengar adalah hal-hal tersebut. Jika kalian berkunjung ke kota pelembang, saya sarankan jangan lupa untuk mampir ke Punti Kayu.


Punti kayu merupakan kawasan hutan pinus yang terdapat di kota Palembang, tepat berada di pinggir jalan dan akan sangat mudah di cari jika ingin berkunjung kesana.Siapa sangka ditengah kota  Palembang yang panas dan macet yang hampir sama dengan Jakarta masih terdapat hutan (hutan pinus). Ya bisa dibilang punti kayu merupakan salah satu obyek wisata yang terdapat di kota palembang. 



Punti kayu sering di kunjungi umumnya masyarakat kota palembang sendiri untuk rekreasi keluarga, tidak hanya itu, banyak juga anak muda yang datang ke punti kayu untuk berfoto-foto dengan teman-teman mereka, maupaun dengan pacar, "jika sobat punya pacar ya".


Terdapat juga taman satwa dan area photo booth bagi yang suka berfoto-foto. Namun jangan lupa antri, karena kita pasti akan antri jika pengunjung lagi ramai.



kebetulan baru-baru ini saya baru saja mengunjungi tempat ini, sudah hampir empat tahun saya tinggal di kota palembang, semenjak jaman saya kuliah, tapi baru kemarin  saya bisa mengunjungi tempat ini. Oh iya, Kalau untuk biaya masuknya sendiri hanya Rp 10.000 /org, Rp 6.000 jika membawa sepeda motor, dan Rp 10.000 untuk mobil.


Oke saya kira cukup sampai disini dulu ya, jangan lupa mampir kesini kalo lagi ke kota palembang, saya jamin tidak mengecewakan.


penulis : Amin Tohari
Menikmati Indahnya Hutan Pinus di Tengah Kota Palembang Menikmati Indahnya Hutan Pinus di Tengah Kota Palembang Reviewed by Unknown on Oktober 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.